The Jak Tagih Stadion Baru ke Jokowi

The Jak Tagih Stadion Baru ke Jokowi
The Jak Tagih Stadion Baru ke Jokowi
JAKARTA - Perwakilan suporter Persija hari ini datang ke Balai Kota DKI untuk bertemu Gubernur Jokowi. Ketua Umum Persija Jakarta, Fery Paulus langsung disambut hangat orang nomor satu di ibukota itu. Salah satu hal yang dibahas kedua pihak adalah soal pembangunan stadion markas Persija di Taman BMW Jakarta.

"Pak Gubernur sangat kooperatif, sebagai gubernur baru mungkin perlu banyak tahu soal Persija. Beliau sangat merespon, sangat luar biasa," kata Fery seusai pertemuan.

Menurut Fery, Jokowi telah menjanjikan beberapa hal kepada Persija. Sang gubernur siap membantu tim sepak bola kebanggaan ibu kota tersebut.

Pembangunan stadion untuk Tim Macan Kemayoran menjadi salah satu yang dijanjikan Jokowi. Stadion itu akan dibangun di area Taman BMW. Khusus untuk yang satu ini, menurut Fery, para Jakmania sangat mengharapkan sang gubernur dapat memenuhi janjinya. "Atau di tempat-tempat lain jadi ada stadion-stadion baru, mereka (The Jak) menanti," ujar Fery. (dil/jpnn)

JAKARTA - Perwakilan suporter Persija hari ini datang ke Balai Kota DKI untuk bertemu Gubernur Jokowi. Ketua Umum Persija Jakarta, Fery Paulus langsung


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News