Theo Toemion Nyontreng Gambar Prabowo

Theo Toemion Nyontreng Gambar Prabowo
Theo Toemion Nyontreng Gambar Prabowo
JAKARTA- Kendati harus berakhir di penjara, Mantan ketua BKPM Theo F Toemion mengaku tidak ada pilihan lain kecuali memberikan pilihannya kepada pasangan nomer 1. Sekalipun, ia mengaku lebih suka mencontreng wajah cawapresnya Prabowo Subianto dari pada capresnya Megawati Soekarno Putri.

“Saya lebih senang dan merasa pas untuk menyontreng Prabowo, daripada Megawatinya,” ujarnya seraya tertawa ketika ditemui usai menyontreng di TPS 71 Lembaga Pemasyarakatan (LP) Kelas I Cipinang Jakarta Timur, Rabu (8/7). Apakah Theo sudah berpindah ke lain hati, dan tidak memilih Megawati?

Menurutnya, ketiga calon presiden yang terpampang di surat suara merupakan para capres yang sesuai dengan memenuhi kriteria. Namun, untuk tokoh Prabowo sendiri, Theo menganggap akan lebih membawa perubahan yang berarti bagi Indonesia. “Prabowo merupakan salah satu tokoh revolusioner, dimana nantinya diharapkan akan membawa perubahan,” ujarnya.

Theo yang saat ini sedang menjalankan masa hukumannya di LP Cipinang tersebut, terlihat sangat antusias untuk mengikuti proses pemungutan suara. “Saya memang sudah berniat sekali untuk segera menyontreng,” serunya.

JAKARTA- Kendati harus berakhir di penjara, Mantan ketua BKPM Theo F Toemion mengaku tidak ada pilihan lain kecuali memberikan pilihannya kepada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News