Theresia Mastai, Kapolsek yang Menyamar di Klinik Aborsi Ibu Kota

Bagi Tugas dengan Suami Besarkan Tiga Putri

Theresia Mastai, Kapolsek yang Menyamar di Klinik Aborsi Ibu Kota
Theresia Mastai, Kapolsek yang Menyamar di Klinik Aborsi Ibu Kota
Terungkapnya praktik aborsi di kawasan Johar Baru, Jakarta Pusat, tak lepas dari peran Theresia Mastai. Berkat keberanian penyamaran wanita yang juga Kapolsek Johar Baru itu, praktik yang telah berlangsung sepuluh tahun dan dijaga rapi tersebut akhirnya terbongkar.

 

Laporan FELANANS, Jakarta
 

 

SAAT lepas dari seragam, Theresia Mastai tidak berbeda dengan ibu-ibu biasa. Saat  meninjau tempat kejadian perkara (TKP) klinik aborsi di Jl Percetakan Negara II, Blok A Nomor 10, Johar Baru, Jakarta Pusat, Sabtu (28/2) malam, wanita itu tampak santai dengan celana jins, kaus kuning, serta syal berwarna ungu yang melingkar di leher.

 

Saat sedang turun ke lapangan seperti itu, Theresia memang tidak menampakkan kesan sebagai Kapolsek berpangkat komisaris polisi (setara mayor di TNI). Namun, melihat bagaimana gaya dia mengomando bawahannya, ditambah jas kulit berwarna hitam ala intelijen, barulah warga tahu wanita berambut pendek itu punya posisi di kepolisian.

 

Terungkapnya praktik aborsi di kawasan Johar Baru, Jakarta Pusat, tak lepas dari peran Theresia Mastai. Berkat keberanian penyamaran wanita yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News