Thiago Silva: Ibra-Cavani Lebih Hebat Dari Neymar-Messi

Thiago Silva: Ibra-Cavani Lebih Hebat Dari Neymar-Messi
Thiago Silva: Ibra-Cavani Lebih Hebat Dari Neymar-Messi

jpnn.com - PARIS- Siapa yang meragukan kehebatan Lionel Messi. Siapa pula yang menyangsikan kemampuan Neymar. Ketika keduanya berseragam Barcelona, duet Messi-Neymar menjadi salah satu yang paling mengerikan di dunia.

Namun, bagi kapten Paris St Germain, Thiago Silva, duet Neymar-Messi dianggap belum yang terbaik. Pemain asal Brazil tersebut menganggap ada duet lain yang lebih mematikan. Yakni duet PSG, Zlatan Ibrahimovic dan Edinson Cavani.

Torehan gol bisa menjadi pembanding paling nyata. Hingga kini, duet Ibrahimovic-Cavani sudah memberikan 24 gol untuk Les Parisien, julukan PSG. Sementara, Neymar-Messi baru menjaringkan 12 gol bagi Barcelona.

“Sangat sulit untuk memiliki antara dua duet tersebut. Tentu saja mereka sangat kuat. mereka adalah duet yang sangat hebat di dalam lapangan. Namun, untuk saat ini, Ibrahimovic-Cavani lebih kuat,” terang Silva di laman L’Equipe, Sabtu (14/12).

Cedera yang menimpa Messi juga menjadi salah satu bahan penilaian Silva. Gara-gara sering diterpa cedera, keran gol Messi akhirnya mampet. Hingga kini, Messi baru mencetak delapan gol di La Liga. Sementara Neymar baru menjaringkan empat gol.

“Neymar adalah teman baik saya. Begitu pula dengan Ibrahimovic dan Cavani. Namun, Ibrahimovic-Cavani bermain bersama-sama untuk waktu yang lebih sering. PSG memiliki penyerang impian,” tegas Silva. (jos/jpnn)


Berita Selanjutnya:
AS Roma Siap Bajak Demba Ba

PARIS- Siapa yang meragukan kehebatan Lionel Messi. Siapa pula yang menyangsikan kemampuan Neymar. Ketika keduanya berseragam Barcelona, duet Messi-Neymar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News