Thiago Silva Jadi Tumbal

Thiago Silva Jadi Tumbal
Thiago Silva
KEMENANGAN AC Milan atas AS Roma membawa tumbal. Defender utama asal Brasil Thiago Silva menderita cedera otot pahan kanan dan harus ditarik keluar pada menit ke-10. Besar kemungkinan, Silva akan absen saat Milan bertandang ke markas Barcelona Rabu mendatang (28/3).

Hal tersebut stok lini belakang Milan semakin terbatas. Sebelumnya, pemain veteran Alessandro Nesta juga tidak fit karena cedera kambuhan. Kalau Silva tidak bisa bermain, besar kemungkinan Milan akan menurunkan duet Daniele Bonera dan Philippe Mexes di jantung pertahanan sejak awal.

Allenatore Milan Massimiliano Allegri tidak menyesali keputusannya memainkan Silva. Sebab melawan Roma merupakan fase krusial bagi timnya dalam perjalanan untuk mempertahankan gelar.

"Laga melawan Roma amat penting dan fundamental. Kami tidak ingin berjudi dengan bermain seadanya," ucap Allegri seperti dilansir Reuters.

KEMENANGAN AC Milan atas AS Roma membawa tumbal. Defender utama asal Brasil Thiago Silva menderita cedera otot pahan kanan dan harus ditarik keluar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News