THM Hawaii Bantah Terlibat Kematian IA, Sebut Korban Datang Sudah dalam Keadaan Mabuk

THM Hawaii Bantah Terlibat Kematian IA, Sebut Korban Datang Sudah dalam Keadaan Mabuk
Ilustrasi jenazah. Foto: Dok. JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Tempat hiburan malam (THM) Hawaii di kawasan Mangga Besar, Jakarta Barat menanggapi tewasnya seorang perempuan berinisial IA (17) usai berkunjung ke lokasi tersebut pada Jumat (11/10) dini hari.

Pihak Hawaii mengungkapkan, korban sudah lebih dulu mabuk minuman keras (miras) dari luar, dan membawanya saat masuk ke dalam hiburan malam tersebut.

Manager Hawaii, Kuwadi menjelaskan kronologis kematian IA usai berkunjung ke lokasi usaha yang dikelolanya. Pada Jumat (11/10) pukul 03.00, korban datang bersama seorang rekan perempuan berinisial SO ke Hawaii.

“Mereka datang dalam keadaan mabuk dan di dalam diskotek sudah ada teman laki-laki mereka yang menunggu,” ujar Kuwadi saat dikonfirmasi pada Senin (14/10).

Kuwadi mengatakan, dari informasi yang diterima, mereka pulang dari tempat kerja di tempat hiburan juga di daerah Jakarta.

Mereka lalu membuat janji temu dengan teman pria yang sudah lebih dulu datang di diskotek Hawaii.

“Selang satu jam kemudian atau pukul 04.00, satu orang di antara kedua perempuan tersebut berteriak dan meronta-ronta setelah minum miras yang dibawa dari luar,” kata Kuwadi.

Dibantu petugas keamanan atas nama Boy, korban IA dievakuasi untuk dibawa ke klinik Medika yang tak jauh dari diskotek Hawaii.

Diketahui, Kepolisian Sektor Taman Sari masih menyelidiki tewasnya seorang perempuan berinisial IA (17) di sebuah tempat hiburan malam, di Jakarta Barat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News