Thomas Muller Masuk Radar Manchester United

Thomas Muller Masuk Radar Manchester United
Thomas Muller. Foto Getty images

jpnn.com - MANCHESTER- Striker Bayern Muenchen, Thomas Muller menjadi incaran utama Louis van Gaal, pelatih baru Manchester United yang akan diumumkan klub pekan depan.

Dilansir dailymail, Van Gaal menempatkan Muller sebagai pemain prioritasnya musim depan. Rekan Muller, Toni Kroos dan bek Borussia Dortmund Mats Hummels juga dikait-kaitkan dengan kedatangan pengganti David Moyes ini.

"Sejumlah sumber di Jerman sudah mencuatkan rumor tidak bahagianya Muller di Bayern. Dia sering dipinggirkan dari starting line up Pep Guardiola," tulis dailymail, Jumat (2/5).

Muller memang dipopulerkan Bayern. Namun ada kesan pemain kelahiran 13 September 1989 itu ingin tantangan baru. Menurut sumber yang dekat dengan Muller, penunjukan Van Gaal sebagai bos Setan Merah, julukan MU, telah mengubah pandangannya terhadap Old Trafford, markas Manchester United. Saat Van Gaal menjadi manajer Bayern (2009-2011), dialah yang mempromosikan Muller ke tim senior.

Manchester United harus penuh perjuangan membujuk Bayern untuk berbisnis, karena Muller terikat kontrak hingga 2017. Namun Van Gaal disebut akan mencetuskan proyek besar-besaran ini kepada klub sebagai penunjang misi membangkitkan kembali kebesaran Setan Merah. (adk/jpnn)

 


MANCHESTER- Striker Bayern Muenchen, Thomas Muller menjadi incaran utama Louis van Gaal, pelatih baru Manchester United yang akan diumumkan klub


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News