Thomas Muller tak Sabar Gabung MU

Thomas Muller tak Sabar Gabung MU
Thomas Muller. Foto Getty images

jpnn.com - MUENCHEN- Manchester United memang belum menjadikan Louis Van Gaal sebagai pelatih untuk musim baru mendatang. Hingga kini, Van Gaal hanya disebut sebagai kandidat terkuat.

Namun, Van Gaal ternyata sudah mampu menjadi magnet bagi MU untuk mendatangkan pemain bidikan. Adalah gelandang Bayern Muenchen, Thomas Muller yang tak sabar bergabung dengan MU.

Laman Kicker, Senin (5/5) menulis, Muller sudah tak sabar bereuni dengan Van Gaal. Keinginan Muller juga tak lepas dari situasi sulit yang kini tengah dialaminya di Muenchen.

Saat ini, pemain berusia 24 tahun itu terus saja menjadi penghangat bangku cadangan. Hal itulah yang membuat gelandang serba bisa tersebut jengah dengan strategi yang diterapkan pelatih Pep Guardiola.

Nah, hengkang ke MU dianggap sebagai cara untuk mendapatkan posisi starting eleven secara reguler. Kebetulan, Muller memang memiliki hubungan yang sangat baik dengan Van Gaal.

Bagi Muller, Van Gaal adalah pahlawan. Sebab, Van Gaal adalah pelatih yang memberinya kesempatan melakukan debut bersama The Bavaria, julukan Muenchen pada musim 2009 silam. (jos/jpnn)


MUENCHEN- Manchester United memang belum menjadikan Louis Van Gaal sebagai pelatih untuk musim baru mendatang. Hingga kini, Van Gaal hanya disebut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News