Tiba di Halim, SBY Langsung Hampiri Jokowi

Tiba di Halim, SBY Langsung Hampiri Jokowi
Tiba di Halim, SBY Langsung Hampiri Jokowi
JAKARTA--Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono bersama Ibu Negara Ani Yudhoyono dan rombongan delegasi baru tiba di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Kamis (7/2). Rombongan ini baru saja melakukan kunjungan kenegaraan ke empat negara yaitu Liberia, Nigeria, Arab Saudi, dan Mekkah.

Saat turun dari pesawat, Presiden yang didampingi oleh Ibu Negara langsung menghampiri Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi). Padahal bukan hanya Jokowi yang menunggu Presiden di bawah tangga itu.

Ada beberapa jajaran menteri dari Kabinet Indonesia Bersatu II seperti Menteri Koordinator Perekonomian Hatta Rajasa, Kapolri Jenderal Timur Pradopo, Menkopolhukam Djoko Suyanto, dan Menkokesra Agung Laksono. Tetapi Jokowi yang dihampiri pertama kali oleh Presiden.

"Beliau (Presiden SBY) bertanya, "gimana mas, hujan enggak?". Saya jawab hujan, tapi enggak sampai banjir besar," tutur Jokowi sambil tersenyum, menceritakan apa isi pembicaraannya dengan SBY.

JAKARTA--Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono bersama Ibu Negara Ani Yudhoyono dan rombongan delegasi baru tiba di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News