Tiba di Kantor DPP PD, Anas Dikawal Ketat

Tiba di Kantor DPP PD, Anas Dikawal Ketat
Tiba di Kantor DPP PD, Anas Dikawal Ketat
JAKARTA-- Puluhan awak media sejak pukul 10.00 WIB sudah menunggu di kantor DPP Demokrat di Gedung Graha Kramat 7, Jalan Kramat Raya, Jakarta. Namun, beberapa kali sempat terjadi pemunduran jadwal jumpa pers yang akan disampaikan Anas Ubaningrum langsung terkait status dirinya yang sudah resmi ditetapkan jadi tersangka tadi malam (22/2). Awalnya jumpa pers akan dimulai pukul 12.00 WIB, kemudian molor jadi pukul 13.00 WIB. Namun akhirnya sekitar pukul 13.50 WIB Anas akhirnya baru nonggol di kantor DPP Demokrat.

Sontak kedatangan Anas ini langsung diburu oleh puluhan awak media. Anas yang siang ini mengenakan kemeja berwarna biru dikawal beberapa pengamanan saat keluar dari mobilnya. Sejumlah orang yang ditugasi menjaga Anas, sempat bertindak tak bersahabat dengan awak media.

Mereka sempat mendorong-dorong awak media dan berteriak. "Wartawan kasih jalan," ujar salah satu pengawal Anas dengan lantang pada awak media di depan Kantor DPP Demokrat, Jakarta, Sabtu (23/2).

Sehingga dorong mendorongpun sempat terjadi antara awak media dengan beberapa pengawal yang ditugasi menjaga Anas. Akhirnya sekitar pukul 14.00 WIB, jumpa pers baru dimulai.

JAKARTA-- Puluhan awak media sejak pukul 10.00 WIB sudah menunggu di kantor DPP Demokrat di Gedung Graha Kramat 7, Jalan Kramat Raya, Jakarta. Namun,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News