Tibo-Wanggai Tak Disanksi

Tibo-Wanggai Tak Disanksi
Tibo-Wanggai Tak Disanksi
JAKARTA - Kondisi timnas senior menjelang laga kontra Korea Utara pada ajang Piala SCTV 10 September mendatang tak kunjung lengkap. Sampai kemarin (6/9), Tiga pemain masih belum bergabung dengan pemusatan latihan timnas di lapangan Sutasoma 77 Halim Perdana Kusumah, Jakarta.

Ketiga pemain tersebut adalah Patrich Wanggai, Titus Bonai, dan Rendi Irawan. Mereka memiliki alasan tersendiri hingga akhirnya tak kunjung bisa memenuhi kewajiban melakoni pemusatan latihan yang telah dimulai sejak 25 Agustus lalu.

Penanggung Jawab timnas Bernhard Limbong menjelaskan jika ketiganya kemungkinan masih belum bisa bergabung sampai hari H pertandingan. "Sepertinya tidak bisa datang dengan cepat. Rendi tidak datang Karena masih sakit. Patrich Wanggai dan Tibo  ada urusan keluarga," katanya saat ditemui di kantor PSSI, Kamis (6/9).

Meski tidak bergabung, Limbong yakin kekuatan timnas tetap akan kompetisif. Dari hasil diskusinya degan tim pelatih, kondisi timnas dengan hanya 19 pemain yang tersisa ada dalam kisaran 85 persen dari kekuatan terbaik.

JAKARTA - Kondisi timnas senior menjelang laga kontra Korea Utara pada ajang Piala SCTV 10 September mendatang tak kunjung lengkap. Sampai kemarin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News