Tidak Ingin Tergelincir

Tidak Ingin Tergelincir
Tidak Ingin Tergelincir

jpnn.com - BANDUNG - Pemain serba bisa Persib Bandung Tony Sucipto tidak ingin timnya tergelincir dalam perebutan posisi dua klasemen Indonesia Super League (ISL 2013). Maka dari itu dirinya ingin mempertahankan tren tidak pernah kalah dalam beberapa terakhir yang harus dipertahankan pada lima laga sisa.

Pemain berusia 27 Tahun itu mengatakan jika Maung Bandung tergelincir atau kalah dari salah satu laga sisa tersebut, maka gelar runner-up akan kandas dari tangan Persib.

"Jangan sampai di akhir pertandingan ini tergelincir. Jadi tim mana yang tergelincir ya pasti akan kalah dalam perebutan juara dua," ujarnya.

Namun Tony mengaku optimis dengan semangat dan motivasi rekan-rekannya pada musim ini. Pemain kelahiran Surabaya ini memandang bahwa timnya musim ini lebih baik ketimbang musim lalu.

"Musim ini selalu mendapat poin di luar kandang, musim kemaren angin anginan kalo main di luar kandang," paparnya.

Selain itu dirinya juga mengatakan bahwa faktor mental yang dihuni para pemain Persib kali ini merupakan hal penting. Tony juga menambahkan jika faktor rekrutan anyar Maung Bandung, juga berpengaruh kepada progres tim musim ini.

"Masalahnya kepada mental. Terus faktor faktor pemain baru juga berpengaruh bagus untuk main di luar," tuturnya. Saat itu pemain Tim Nasional Indonesia ini juga menyebut nama Supardi, Firman dan M Ridwan.

Ketika ditanya tentang gelar runner up yang diburu oleh Persib Bandung, Tony Sucipto optimis Pangeran Biru mampu merebut posisi yang saat ini sedang diduduki oleh Arema Cronous. "Optimis sampai (runner up) kompetisi ini," tandasnya.

BANDUNG - Pemain serba bisa Persib Bandung Tony Sucipto tidak ingin timnya tergelincir dalam perebutan posisi dua klasemen Indonesia Super League

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News