Tidak Pakai Nomor 1

Tidak Pakai Nomor 1
Jorge Lorenzo. Foto: Hendra Eka/Jawa Pos
JUARA MotoGP 2012 Jorge Lorenzo kemarin (25/1) berkunjung ke Jakarta. Usai peluncuran resmi logo baru Yamaha Indonesia, Semakin Di Depan, wartawan Jawa Pos Diar Candra berkesempatan melakukan wawancara. Berikut petikannya.

Selamat pagi, Jorge. Ini adalah kedatangan keenam Anda ke Indonesia. Apa yang membuat kunjungan ini lebih istimewa dibanding sebelumnya?

Ya, ini adalah kunjungan pertama kami sebagai sebuah tim baru. Kami memiliki Valentino (Valentino Rossi, red.) dalam tim setelah tahun 2010 lalu. Kami juga ingin menyapa para Yamaha fans dan menunjukkan kami siap menjadi yang terbaik.

Bagaimana Anda tahu mengenai banjir yang melanda Jakarta? Pada 18 Januari lalu anda men-tweet dukungan untuk korban banjir Jakarta.

Itu adalah kabar yang tersiar di seluruh dunia. Dari televisi kami mengetahui bagaimana Jakarta dan penduduknya terkena banjir. Terkadang di beberapa tempat kejadian kurang beruntung seperti itu terjadi. Saya berharap kondisi Jakarta akan secepatnya pulih.

JUARA MotoGP 2012 Jorge Lorenzo kemarin (25/1) berkunjung ke Jakarta. Usai peluncuran resmi logo baru Yamaha Indonesia, Semakin Di Depan, wartawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News