Tifatul Yakinkan Jatah Menteri dari PKS Tetap

Tifatul Yakinkan Jatah Menteri dari PKS Tetap
Tifatul Yakinkan Jatah Menteri dari PKS Tetap
JAKARTA - Mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PK) yang kini menjabat sebagai Menkoinfo Tifatul Sembiring menegaskan hingga saat ini jatah kursi menteri pada kabinet Presiden SBY-Boediono masih belum ada tanda-tanda akan berkurang. Hal ini berdasarkan pembicaraan internal antara Menteri dari PKS dengan Presiden SBY pada Minggu (8/10) malam di Cikeas.

"Sampai semalam tetap. Gak ada perubahan kontrak politik. Gak tahu kalau besok. Saya tidak tahu karena Presiden yang berhak," kata Tifatul menjawab wartawan di kantor Presiden, Senin (9/10).

Di atas kertas, PKS kata Tifatul telah menjalin kontrak politik dengan pemerintahan Presiden SBY-Boediono sampai tahun 2014. Namun demikian, bila dalam perjalanannya Presiden melakukan perubahan, maka hal tersebut dinilai sebagai hak Presiden dan diyakini sudah dipertimbangkan dengan baik.

Yang jelas kata Tifatul, apapun keputusan Presiden SBY nantinya, PKS akan tetap berada di dalam lingkaran koalisi. Untuk itu para menteri PKS juga telah dimintai tolong oleh Presiden SBY, untuk menenangkan 'kekisruhan' yang sempat terjadi di legislatif di antara para kader partai koalisi.

JAKARTA - Mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PK) yang kini menjabat sebagai Menkoinfo Tifatul Sembiring menegaskan hingga saat ini jatah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News