Tiga Bulan Menjanda, Tersangkut Kasus Narkoba

Tiga Bulan Menjanda, Tersangkut Kasus Narkoba
Tiga Bulan Menjanda, Tersangkut Kasus Narkoba
JAKARTA - Wanda Hamidah. Sosok politisi muda yang cantik. Kiprahnya di DPRD DKI Jakarta juga lumayan. Terbukti, komentar-komentarnya kerap dimuat di media massa.

Barangkali publik juga tak pernah menyangka, jika politisi asal PAN itu ikut diangkut tim Badan Narkotika Nasional (BNN) dari rumah Raffi Ahmad, Jakarta Selatan, Minggu dini hari (27/1).

Belum ada keterangan resmi, sejauh mana keterlibatan Wanda dalam kasus dugaan pesta narkoba di rumah mantan pacar Yuni Shara itu. Apakah dia ikut mengkonsumsi sprite yang sudah diaduk dengan ekstasi? Atau kah sekadar bertamu di rumah Raffi? Belum ada penjelasan dari BNN.

Yang pasti, Wanda baru sekitar tiga bulan resmi berstatus janda. Pada 6 Nopember 2012, majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan menggedokkan palu, sebagai tanda berakhirnya biduk rumah tangga Wanda dengan Cyril Raoul Hakim alias Chiko, yang sudah dilakoni 12 tahun.

JAKARTA - Wanda Hamidah. Sosok politisi muda yang cantik. Kiprahnya di DPRD DKI Jakarta juga lumayan. Terbukti, komentar-komentarnya kerap dimuat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News