Tiga Direksi Diganti, Target Pelindo IV Tetap Rp 2 Triliun

Tiga Direksi Diganti, Target Pelindo IV Tetap Rp 2 Triliun
Tiga Direksi Diganti, Target Pelindo IV Tetap Rp 2 Triliun

jpnn.com - MAKASSAR - PT Pelindo IV Makassar menargetkan pendapatan tahun ini sebesar Rp 2 triliun dengan laba bersih Rp 500 miliar. Hal ini disampaikan Direktur Utama PT Pelindo IV Makassar, Mulyono, di sela-sela pergantian tiga direksinya, di kantor Pelindo IV, kemarin.

"Meski tiga direksi dilakukan penggantian, tapi target 2014 kami optimis akan tetap dapat direalisasikan," kata Mulyono.

Tiga direksi yang diganti masing-masing, Direktur Keuangan dari Sumardio kepada Budi Revianto, Direktur Fasilitas dan Peralatan, Susantono menggantikan Max K Lumempouw, serta Direktur Operasi dan Komersial, Alif Abadi menggantikan Subianto.

Mulyono mengatakan, pihaknya yakin dengan jajaran direksi yang baru akan bisa mencapai target tahun 2014 yang sebelumnya sudah ditentukan.

"Harapan kami hingga penutup tahun 2014, target yang ditetapkan bisa kami capai. Bahkan kalau bisa melebihi target," ujarnya.

Mulyono menambahkan dengan memperbaiki kinerja dalam pelayanan di Pelabuhan Makassar diharapkan kinerja PT Pelindo IV bisa terus meningkat.

"Kinerja triwulan I 2014 kami sudah sangat melebihi ekspektasi. Saya yakin target akhir tahun bisa kami capai," tuturnya.

Berdasarkan data kinerja perseroan pada triwulan I 2014 dengan capaian yang sangat mengesankan. Laba bersih perseroan naik 41,17 persen dari Rp 160,04 miliar pada triwulan satu tahun 2013, menjadi Rp 225,92 miliar di periode yang sama tahun ini.

MAKASSAR - PT Pelindo IV Makassar menargetkan pendapatan tahun ini sebesar Rp 2 triliun dengan laba bersih Rp 500 miliar. Hal ini disampaikan Direktur

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News