Tiga DJ Andal Tampil di Strictly Analog, Bangkitkan Pesona Musik Analog

Tiga DJ Andal Tampil di Strictly Analog, Bangkitkan Pesona Musik Analog
Tiga DJ andal tampil dalam acara  "Strictly Analog" yang digelar Reverend & Co. Studios, bekerja sama dengan Lokananta Records. Foto dok. Reverend & Co. Studios

jpnn.com, JAKARTA - Tiga disjoki (DJ) andal tampil dalam acara "Strictly Analog" yang digelar Reverend & Co. Studios, bekerja sama dengan Lokananta Records.

Kegiatan yang dilaksanakan Selasa (27/8), untuk menghidupkan kembali kecintaan terhadap vinyl dan teknik DJ cassette yang sudah mulai terlupakan di era digital ini. 

"Dengan menghadirkan suasana klasik, acara ini menawarkan kesempatan langka untuk merasakan kembali pesona musik analog," kata Pemimpin set vinyl 'Strictly Analog', Andrean Wahyu dalam keterangannya, Rabu (28/8).

Selain itu, "Strictly Analog" memutarkan musik nusantara jazz dan pop dari tahun 70-an serta 80-an menggunakan peralatan analog vintage.

Pengunjung bisa menikmati pertunjukan musik dari artis-artis legendaris, seperti Candra Darusman, Guruh Soekarnoputra, Ermy Kullit, Utha Likumahuwa, Sheila Majid, dan Fariz RM. 

"Lagu-lagu klasik ini dibawakan dengan cara yang otentik, memberikan pengalaman musik yang kaya dan mendalam," ucapnya.

Andrean Wahyu yang memimpin dengan set vinyl-nya, menyajikan teknik mixing yang presisi, Kalitan Selekta, fokus pada DJ cassette, menawarkan perspektif unik dan keahlian dalam menggunakan kaset. 

Sementara, Zafier, yang juga bermain dengan vinyl, menambahkan sentuhan dan kreativitasnya pada acara ini.

Tiga DJ andal tampil di Strictly Analog, untuk membangkitkan pesona musik analog.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News