Tiga Karyawan BCA Digarap KPK

Tiga Karyawan BCA Digarap KPK
Tiga Karyawan BCA Digarap KPK
JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menjadwalkan pemeriksaaan tiga karyawan Bank Central Asia (BCA) cabang Kalimalang, Jakarta Timur Jumat (8/2). Mereka diperiksa sebagai saksi terkait kasus dugaan korupsi kuota impor daging sapi di Kementerian Pertanian yang melibatkan mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq.

Mereka adalah Surya, Ichwan Angga Hertanto, Agung Yuniarto Pribadi. "Diperiksa sebagai saksi," jelas Kepala Bagian Pemberitaan dan Informasi KPK, Priharsa Nugraha, Jumat (8/2) di Jakarta.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, ketiga karyawan itu akan ditanyai soal pengambilan uang tunai yang diduga nantinya akan diserahkan ke Luthfi sebagai pelicin quota impor daging.

Tak hanya menggarap tiga karyawan BCA, lembaga antikorupsi pimpinan Abraham Samad itu juga menjadwalkan memeriksa saksi-saksi lain dari pihak swasta. Yakni, Sefti Sanustika, Hasan, Rudi Markinto, dan Rudy Susanto. "Mereka juga diperiksa sebagai saksi dalam kasus ini," ujar Priharsa lagi.

JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menjadwalkan pemeriksaaan tiga karyawan Bank Central Asia (BCA) cabang Kalimalang, Jakarta Timur Jumat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News