Tiga Pasang PNS Kedapatan Mesum

Tiga Pasang PNS Kedapatan Mesum
Tiga Pasang PNS Kedapatan Mesum
BANJARBARU - Aparat Polsek Banjarbaru Barat menggelar razia penyakit masyarakat ke sejumlah hotel kelas melati di wilayah hukumnya. Hasilnya, hasilnya tiga pasang PNS yang diduga sedang berbuat mesum.

Pasangan oknum pertama adalah oknum Kepala SDN Astambul Seberang, Kabupaten Banjar, SK (48) dengan oknum Guru PNS SDN Astambul Kota, TM (46).  Sepasang tenaga pendidik masing-masing warga Antasan Senor RT002 Martapura dan warga Desa Astambul Seberang RT001 ini dirazia di kamar salah satu hotel di Landasan Ulin Banjarbaru.

Ditempat yang sama, seolah tak kenal ampun oknum PNS Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Banjar, WN (35) juga ikut digaruk kepolisian setempat yang dipimpin AKP HM Uskiansyah. Oknum penegak Peraturan Daerah di Kabupaten Banjar ini kedapatan ngamar bersama kekasih tak resminya, FN (26) warga Jl Albasiah 4 RT001, Martapura.

Bersama dua pasangan tersebut masih di hotel yang sama, salah seorang sopir warga Jl Exs UPT Cempaka RT 031 Banjarbaru, SN (25) juga ikut terjaring razia Pekat bersama kekasihnya NH (22) warga Desa Karya Makmur RT02 Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Banjar.

BANJARBARU - Aparat Polsek Banjarbaru Barat menggelar razia penyakit masyarakat ke sejumlah hotel kelas melati di wilayah hukumnya. Hasilnya, hasilnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News