Tiga Pasangan Mesum di Hotel Kena Razia

Tiga Pasangan Mesum di Hotel Kena Razia
Tiga Pasangan Mesum di Hotel Kena Razia

jpnn.com - ILIR TIMUR II – jajaran Polsekta Ilir Timur (IT) II, Sumsel, dipimpin Wakapolsekta AKP Rachmat Pakpahan, menggelar operasi sikat musi (OSM), Sabtu (17/05), mulai pukul 11.00 WIB.

Hasil razia di beberapa penginapan dan jalan diwilayah hukum Polsekta IT II itu, dijaring tiga pasangan diduga mesum serta puluhan juru parkir (jukir) tanpa izin.
    
Ketiga pasangan tanpa surat nikah yang terjaring itu, Riz (41) dan pasangannya Nin (38), serta Mus (29) dan Ich (18), dimana dua pasangan ini diamankan saat berduaan di kamar yang ada di Penginapan Mahkota, Jalan Slamet Riyadi, Kecamatan IT II.

Terakhir, pasangan Fir (21) dan Kho (21), saat keduanya berada di kamar Hotel MTV, di kawasan Jalan Mayor Ruslan, Kecamatan IT II. Selain itu, puluhan juru parkir diamankan, saat menarik retribusi parkir diduga illegal dikawasan Pasar Lemabang, dan sekitarnya.
    
Wakapolsekta IT II AKP Rachmat Pakpahan mengatakan, razia digelar dalam rangka operasi sikat musi. ‘’Kami mengantisipasi dan menekan tindakan kriminalitas yang akhir-akhir ini masih mengkhawatirkan, diantaranya banyaknya kasus perampokan dan lainnya,” kata Pakpahan.
    
Dijelaskan Pakpahan, mereka yang terjaring razia akan dilakukan pendataan dan pembinaan, agar tak mengulangi lagi perbuatannya.

‘’Untuk ketiga pasangan mesum tanpa surat nikah tersebut akan dipanggil orang tuanya, serta dilakukan pembinaan, dan akan diberi teguran, agar tak melakukan hal ini lagi. Namun, jika mereka melanggar, kami juga tak segan-segan memberi hukuman pada mereka yang melanggarnya,” jelas pria asli Medan, Sumut tersebut.
    
Ditambahkan Pakpahan, razia yang digelar ini sebenarnya rutin dilakukan. Sebab, tak lama lagi akan memasuki bulan suci ramadhan. ‘’Makanya, selain menekan tindakan kriminalitas, juga razia dilakukan karena menjelang bulan suci ramadhan,” tambah Pakpahan. (cr02)


ILIR TIMUR II – jajaran Polsekta Ilir Timur (IT) II, Sumsel, dipimpin Wakapolsekta AKP Rachmat Pakpahan, menggelar operasi sikat musi (OSM),


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News