Tiga Pelajar Pemerkosa Ditangkap

Tiga Pelajar Pemerkosa Ditangkap
Tiga Pelajar Pemerkosa Ditangkap
PONTIANAK - Kepolisian Resort Kota Pontianak berhasil mengamankan tiga pemuda berstatus pelajar yang diduga pelaku pemerkosaan atas Bunga (bukan nama sebenarnya), siswi SMP beberapa waktu lalu. Pemerkosaan yang dilakukan tiga pemuda ini mengakibatkan pendarahan hebat pada kemaluan korban.

 

Ketiga pemuda ini antaranya Jup (18), seorang pelajar kelas II salah satu madrasah tsanawiyah di Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya. Tersangka Jup ditangkap di sekolahnya dan diamankan di Polsek Sungai Raya sebelum akhirnya digiring ke Mapolresta Pontianak. 

Selain Jup, polisi juga mengamankan Res (18), pelajar SMP dan Ab (20), pelajar kelas II di salah satu SMK di Pontanak Timur. Kedua pelajar ini diamankan di Jalan Pahlawan tepatnya di depan Hotel Garuda Pontianak Selatan. Keduanya diamankan beberapa saat setelah polisi berhasil mengamankan Jup.

Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polresta Pontianak, Kompol Puji Prayitno, SIk membenarkan penangkapan ketiga pelajar tersebut karena disinyalir terlibat tindak pidana pemerkosaan terhadap Bunga. Bunga, gadis bawah umur dan masih berstatus siswi SMP yang berada di kawasan Jalan Adisucipto Kecamatan Sungai Raya Kubu Raya ini mengalami trauma dan pendarahan serta pembengkakan pada kelaminnya lantaran diduga diperkosa secara bergiliran oleh tiga orang rekannya yang sama-sama masih berstatus pelajar.

PONTIANAK - Kepolisian Resort Kota Pontianak berhasil mengamankan tiga pemuda berstatus pelajar yang diduga pelaku pemerkosaan atas Bunga (bukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News