Tiga Pelaku Perkosaan di Stadion Sudah Dibekuk

Tiga Pelaku Perkosaan di Stadion Sudah Dibekuk
Tiga Pelaku Perkosaan di Stadion Sudah Dibekuk
SINGKAWANG-Polres Singkawang meringkus tiga pelaku pemerkosaan masing-masing Er (17), Pen (16) dan Ru (17). Ketiganya diduga melakukan pemerkosaan terhadap dua orang gadis remaja di Stadion Kridasana Singkawang.

“Kejadian, Sabtu 20 April dan hampir tengah malam di Stadion Kridasana,” kata AKBP Prianto SIk MSi, Kapolres Singkawang melalui Kasat Reskrim, AKP Isbullah ditemui di Mapolres Singkawang, Selasa (21/5).

Tertangkapnya ketiga pelaku, setelah polisi menerima laporan korban pada Minggu (19/5) lalu. Isbullah mengatakan, korban baru saja mengenal pelaku yang diketahui ketiganya merupakan warga Kelurahan Sedau, Singkawang Selatan.

Perkenalan mereka dilanjutkan dengan pertemuan di Stadion Kridasana. Namun sebelumnya mereka sudah berkomunikasi dan berjanji untuk bertemu melalui pesan singkat (SMS). “Ketiganya melakukan perbuatan itu di lapangan Kridasana,” kata dia.

SINGKAWANG-Polres Singkawang meringkus tiga pelaku pemerkosaan masing-masing Er (17), Pen (16) dan Ru (17). Ketiganya diduga melakukan pemerkosaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News