Tiga Pilar Terapi Khusus

Jelang Persebaya IPL Jamu Semen Padang Besok

Tiga Pilar Terapi Khusus
Tiga Pilar Terapi Khusus
SURABAYA - Masalah kebugaran kembali mendera Persebaya Surabaya IPL (Indonesian Premier League). Jadwal kompetisi yang begitu padat membuat stamina sejumlah pemain penting mereka terjun bebas. Akibatnya, Mario Karlovic, Erol Iba, dan M. Taufiq harus menjalani terapi secara khusus di sebuah rumah sakit swasta di Surabaya.

Pelatih kepala Persebaya Divaldo Alves mengatakan, sudah dua hari ini tiga pemain tersebut harus menjalani perawatan secara masif. Langkah itu dilakukan demi memulihkan stamina mereka yang terkuras habis setelah menjalani empat pertandingan secara beruntun sepanjang Juni. "Kami terpaksa harus memasukkan mereka ke rumah sakit untuk fisioterapi. Kalau tidak, bisa fatal," ungkap Divaldo setelah latihan Persebaya kemarin (18/6).

Bukan hanya mereka, Andik Vermansyah dan Rendi Irwan Saputra sampai saat ini juga masih berlatih secara terpisah dari tim. Ya, karena mengalami pembengkakan di kaki, dua pemain bertubuh mungil itu terpaksa hanya bisa joging di tepi lapangan saat penggawa Green Force "julukan Persebaya" mengadakan latihan di lapangan Karanggayam kemarin sore.

Kondisi tersebut tentu menjadi pukulan telak bagi Persebaya. Ini tidak lain disebabkan mereka sedang membutuhkan banyak kekuatan jelang pertandingan penting dalam waktu dekat. Ya, Persebaya akan menjamu Semen Padang dalam leg pertama semifinal Piala Indonesia di Stadion Gelora Bung Tomo besok sore (20/6).

SURABAYA - Masalah kebugaran kembali mendera Persebaya Surabaya IPL (Indonesian Premier League). Jadwal kompetisi yang begitu padat membuat stamina

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News