Tiga Provinsi Sabet Penghargaan Layanan Perijinan Investasi

Tiga Provinsi Sabet Penghargaan Layanan Perijinan Investasi
Tiga Provinsi Sabet Penghargaan Layanan Perijinan Investasi
JAKARTA – Provinsi Jawa Timur, Sumatera Selatan dan Jawa Barat berhasil meraih penghargaan Penyelenggaraan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu di Bidang Penanaman Modal (PTSP-PM). Penghargaan itu dianugerahkan, Senin (12/11), di Kantor Badan Koordinasi Penanaman Modal RI.

       

Selain tingkat provinsi, penghargaan juga diberikan untuk tingkat kabupaten/kota. Kabupaten yang masuk tiga besar adalah  Sragen, Purwakarta dan Trenggalek. Sedangkan untuk tingkat kota adalah Palembang, Semarang dan Salatiga.

Sebelum pemilihan tiga besar, juga diberikan penghargaan kepada provinsi/kabupaten/kota yang masuk nominasi. Untuk nominasi tingkat provinsi yakni, Jatim, Lampung, Sumsel, Aceh, Jambi, Banten, Jabar, Jateng, NTB dan Riau. Untuk tingkat kota nominasinya antara lain Banda Aceh, Bandar Lampung, Palembang, Pekalongan, Pontianak, Salatiga, Serang dan Semarang.

       

Sedangkan untuk tingkat kabupaten yang masuk nominasi adalah Aceh Besar, Bangka, Gresik, Indramayu, Karanganyar, Kendal, Klaten, Kubu Raya, Kudus, Magelang, Majalengka. Kemudian, Purbalingga, Purwakarta, Semarang, Sidoarjo, Sijunjung, Sragen, Tangerang, Trenggalek dan Wonosobo

       

JAKARTA – Provinsi Jawa Timur, Sumatera Selatan dan Jawa Barat berhasil meraih penghargaan Penyelenggaraan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News