Tiga Rumah Disambar Petir

Tiga Rumah Disambar Petir
Tiga Rumah Disambar Petir
MAJALENGKA – Warga Dusun Cihoe, Desa Ciborelang, Kecamatan Jatiwangi dikagetkan dengan adanya petir yang menyambar rumah. Sedikitnya, tiga rumah di lingkungan RT 01 RW 09 desa tersebut tersambar petir, Selasa (12/3).

Informasi dihimpun Radar (Grup JPNN), peristiwa mengejutkan tersebut terjadi sekitar pukul 15.15 WIB. Di daerah tersebut saat itu, cuaca terlihat mendung. Belum sempat hujan turun justru petir langsung menyambar. Sontak, kilat langsung menyambar tiga rumah yang diketahui milik Warman (53), Metro (45), dan Nunung (27).

“Saya kaget ada suara petir yang sangat dekat. Selang beberapa menit setelah adanya petir warga berteriak dan berhamburan keluar rumah,” kata warga setempat, Tanto Supriatna.

Tanto mengungkapkan, tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut. Namun, beberapa peralatan elektronik rusak. Bahkan, setidaknya listrik di tiga rumah itu rusak dan padam. Petugas PLN setempat langsung datang dan memperbaiki listrik yang terkena petir itu.

MAJALENGKA – Warga Dusun Cihoe, Desa Ciborelang, Kecamatan Jatiwangi dikagetkan dengan adanya petir yang menyambar rumah. Sedikitnya, tiga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News