Tiga Spanyol Gagal Menang

Tiga Spanyol Gagal Menang
Tiga Spanyol Gagal Menang
COIMBRA - Atletico Madrid gagal memetik poin untuk pertama kalinya di ajang Europa League musim ini. Bertandang ke Est"dio Cidade de Coimbra, kandang Acad"mica, Atletico takluk dengan skor 0-2 pada lanjutan penyisihan grup B.

   

Dua gol kemenangan Academica dihasilkan striker 22 tahun, Wilson Eduardo pada menit 28 dan penalti di menit 70. Kekalahan tersebut semakin membenamkan mental Atletico. Sebab tiga hari sebelumnya di kancah Primera Division Spanyol, Atletico juga kalah 0-2 di kandang Valencia.

   

Meski keok, namun peluang Gabi Fernandez dkk untuk menembus babak 32 besar masih sangat terbuka. Saat ini, Atletico masih memuncaki klasmen sementara grup dengan nilai 9 hasil tiga kali kemenangan. Nilai tersebut sama dengan runner-up asal Republik Ceko Viktoria Plzen.

   

Atletico akan lolos ke fase knockout jika bisa mengalahkan Hapoel Tel Aviv pada match day kelima 22 November mendatang di kandang sendiri Stadion Vicente Calder"n. Meski masih di atas angin, seluruh skuad Atletico mulai panik dengan rentetan hasil buruk tersebut.

   

COIMBRA - Atletico Madrid gagal memetik poin untuk pertama kalinya di ajang Europa League musim ini. Bertandang ke Est"dio Cidade de Coimbra,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News