Tiga Tahun Diperkosa Ayah Tiri

Tiga Tahun Diperkosa Ayah Tiri
Tiga Tahun Diperkosa Ayah Tiri

jpnn.com - SURABAYA - Rokim menjadi sosok yang sangat menakutkan bagi Mawar (nama samaran). Saat bertemu di Ruang Sidang Tirta Pengadilan Negeri (PN) Surabaya kemarin (21/5), perempuan 15 tahun itu menyembunyikan wajah. Penyebabnya, Mawar telah disetubuhi ayah tirinya tersebut selama tiga tahun. 



Dalam sidang kemarin Mawar berterus terang tentang kejadian pilu yang dialaminya. Dia tinggal di rumah kos bersama Rokim dan ibunya. Namun, ibunya yang bekerja sebagai pembantu rumah tangga berangkat pukul 06.00 dan baru pulang 18.00. Mawar lebih sering berada di rumah bersama ayah tirinya.



Kesempatan itu ternyata dimanfaatkan Rokim untuk berulah. Dia mengajak mawar berhubungan intim dengan iming-iming uang.



Mawar menolak meski terus dirayu ayahnya. Tak sabar, Rokim mengeluarkan senjata pemungkas dengan mengancam. "Kalau tidak mau, nanti ada apa-apa dengan ibu kamu," ucap Mawar dalam sidang. 



Khawatir, korban pun luluh dan menuruti kemauan bapak bejatnya. Dia menjadi budak seks ayah tirinya selama tiga tahun. (eko/mas/diq)


SURABAYA - Rokim menjadi sosok yang sangat menakutkan bagi Mawar (nama samaran). Saat bertemu di Ruang Sidang Tirta Pengadilan Negeri (PN) Surabaya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News