Tiger Woods Resmi Mundur Dari Masters Tournament

Tiger Woods Resmi Mundur Dari Masters Tournament
Tiger Woods. FOTO: getty images

jpnn.com - NEW YORK- Tiger Woods harus menunda ambisinya untuk turun gelanggang. Pegolf kondang itu memutuskan abse di Masters Tournament yang akan digeber di Augusta National Golf Club, 10-13 April nanti.

Itu terjadi setelah Woods masih merasa terganggu dengan kondisi punggungnya. Pegolf nomor satu dunia itu sebenarnya sudah menjalani microdisectomy untuk membetulkan syarafnya tak terjepit di Utah.

Tapi, Woods harus menjalani recovery lebih lama lagi. Dalam beberapa waktu terakhir, Woods memang selalu mendapat masalah dengan kondisi punggungnya. Belum dijelaskan berapa lama recovery yang dibutuhkan Woods.

“Ini adalah momen yang berat. Namun, saya masih percaya diri dengan masa depan. Ada dua rekor individu yang ingin saya pecahkan suatu saat nanti,” terang Woods pada New York Daily News, Rabu (2/4).

Ya, pegolf berusia 38 tahun itu memang memiliki kans besar untuk menyamai rekor Sam Snead yang memiliki 82 gelar juara PGA Tour dan Jack Nicklaus yang memenangkan 18 Masters Tournament. Saat ini Woods hanya terpaut tiga gelar dengan Snead dan empat tropi di belakang Nicklaus.

“Seperti yang sudah saya katakan berulang kali, Sam Snead dan Jack Nicklaus membukukan catatan hebat itu sepanjang karir. Saya memiliki rencana hanya mempunyai beberapa tahun tersisa,” tegas Woods. (jos/jpnn)


NEW YORK- Tiger Woods harus menunda ambisinya untuk turun gelanggang. Pegolf kondang itu memutuskan abse di Masters Tournament yang akan digeber


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News