Tigerair Mandala Tambah Rute Baru ke Hongkong

Tigerair Mandala Tambah Rute Baru ke Hongkong
Tigerair Mandala Tambah Rute Baru ke Hongkong

jpnn.com - JAKARTA - Maskapai penerbangan Tigerair Mandala membuka rute penerbangan langsung dari Denpasar dan Surabaya ke Hongkong. Rute penerbangan baru ini akan dimulai pada pertengahan Desember 2013.

Denpasar dan Surabaya akan menjadi kota kedua dan ketiga di Indonesia dengan penerbangan langsung Tigerair Mandala ke Hongkong setelah rute Jakarta-Hongkong diluncurkan pada bulan Juli 2013.

"Saat ini kami merupakan satu-satunya LCC yang melayani penerbangan langsung Jakarta-Hongkong tanpa transit dan sekarang kami menghubungkan dua kota lagi di Indonesia dengan Hongkong," kata Presiden Direktur Tigerair Mandala, Paul Rombeek melalui siaran pers, Kamis (17/10).

Harga tiket yang ditawarkan sangat kompetitif. Mulai dari Rp1.600.000 untuk Surabaya-Hongkong dan Rp1.800.000 untuk Denpasar-Hongkong. Harga tersebut merupakan harga tiket satu arah dan belum termasuk pajak dan biaya tambahan lainnya.

Kedua rute baru ini juga termasuk dalam promo “Buy One Get One Free” khusus bagi pemegang kartu kredit Citibank. Promo ini berlaku untuk pemesanan tiket hingga tanggal 23 Oktober 2013.

Selain itu Tigerair Mandala juga menambah frekuensi penerbangan harian kelima untuk rute Jakarta-Singapura terhitung 27 Oktober 2013. Dengan demikian total frekuensi penerbangan yang dilayani oleh Tigerair Group, termasuk Tigerair Singapura menjadi sembilan.

"Pada awal tahun ini kami belum memiliki rute Jakarta-Singapura, dan hanya dalam kurun waktu enam bulan sejak pembukaan rute tersebut kami sudah melayani lima penerbangan harian yang menghubungkan Jakarta dan Singapura," ujar Paul. (dil/jpnn)


JAKARTA - Maskapai penerbangan Tigerair Mandala membuka rute penerbangan langsung dari Denpasar dan Surabaya ke Hongkong. Rute penerbangan baru ini


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News