Tiket Citilink Bisa Dibeli di Kantor Pos

Tiket Citilink Bisa Dibeli di Kantor Pos
Tiket Citilink Bisa Dibeli di Kantor Pos
JAKARTA - PT Citilink Indonesia terus berupaya memberikan layanan termudah bagi para calon penumpangnya dalam mendapatkan tiket. Kini, penumpang Citilink dapat melakukan pembayaran tiket di seluruh kantor PT Pos Indonesia dengan bantuan sistem pembayaran Citi Indonesia.

"Kami berharap kerjasama ini mendongkrak kinerja Citilink sebagai salah satu maskapai berbiaya murah terkemuka di Indonesia. Kami melihat bahwa masih dibutuhkan sarana alternatif pembayaran tiket selain jaringan internet atau ATM mengingat kami memiliki jangkauan hingga Indonesia Timur," ujar Chief Executive Officer PT Citilink Indonesia Arif Wibowo di Hotel Hyatt, Jakarta, Selasa (4/6).

Sementara, City Country Officer Indonesia, Tigor M Siahaan mengatakan, pihaknya selalu hadir dengan berbagai inovasi untuk memfasilitasi kebutuhan nasabah, baik perusahaan maupun perorangan agar dapat melakukan transaksi keuangan dengan nyaman dan mudah.  "Melalui fasilitas pembayaran ini, Citi Indonesia membantu Citilink dalam proses pengelolaan dan penerima dana masuk dilengkapi dengan laporan yang terinci," jelasnya.

Nantinya setelah menerima pembayaran dari calon penumpang, Pos Indonesia akan melakukan proses konfirmasi pembayaran secara real time dan online yang kemudian digunakan Citilink untuk menerbitkan tiket penumpang pada saat itu juga. Dalam waktu dekat, fasilitas pembayaran yang sama juga bisa digunakan oleh agen perjalanan untuk melakukan pembayaran tiket Citilink.

JAKARTA - PT Citilink Indonesia terus berupaya memberikan layanan termudah bagi para calon penumpangnya dalam mendapatkan tiket. Kini, penumpang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News