Tiket Diborong Calo, Fans Barito Kecewa

Tiket Diborong Calo, Fans Barito Kecewa
Tiket Diborong Calo, Fans Barito Kecewa
BANJARMASIN – Bola mania yang ingin menyaksikan langsung pertandingan kandang perdana Barito Putera namun belum mempunyai tiket terpaksa harus mengelus dada. Pasalnya, semua tiket yang disediakan panitia untuk pertandingan Barito Putera kontra Arema Indonesia di Stadion Indrasari Kab Banjar dengan kapasitas penoton lima ribu sudah ludes terjual Kamis malam (17/1).

Perasaan kecewa pun menghampiri fans setia Barito Putera yang sudah jauh-jauh hari ingin memberikan dukungan langsung kepada tim besutan Salahudin tersebut. Beberapa warga juga ada yang bertanya kepada Radar Banjarmasin untuk mengkonfirmasi rumor habisnya tiket tersebut.

"Tiket pertandingan Barito Putera melawan Arema Minggu nanti sudah sold out, kami sangat kecewa," kata Riza, seorang fans Barito Putera seperti dilansir Radar Banjarmasin (JPNN Grup), Sabtu (19/1).

Tidak hanya Riza, Wahyu pecinta Laskar Antasari yang beralamat di Jalan Cemara, Banjarmasin juga menanyakan kabar yang sama. Dia heran tiket menonton Barito Putera habis, padahal kata pria berumur 28 tahun tersebut, ketersediaan tiket kandang Barito baru bisa didapat pada hari H pertandingan nanti.

BANJARMASIN – Bola mania yang ingin menyaksikan langsung pertandingan kandang perdana Barito Putera namun belum mempunyai tiket terpaksa harus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News