Tiket Latihan pun Dipalsu

Tiket Latihan pun Dipalsu
Tiket Latihan pun Dipalsu
Bukan hal mudah bagi fans menyaksikan latihan timnas Spanyol. Meski, sesi latihan itu terbuka untuk publik. Fans harus punya tiket yang disediakan pengurus RFEF (Federasi Sepak Bola Spanyol). Kapan dibagi dan siapa yang membagikan, itulah yang jadi misteri.

 

Ketidakjelasan soal tiket nonton tersebut dimanfaatkan sejumlah pihak nakal. Mereka menyebarkan desas-desus bahwa fans harus reservasi tiket dulu lewat internet. Alhasil, ada yang tertipu. Saat datang ke Gniewino, Polandia, beberapa fans membawa print-out seperti voucher tiket.

 

Ketika waktu latihan semakin dekat dan tidak ada tanda-tanda tiket bakal dibagi, desas-desus semakin kencang. Apalagi, ada volunter yang bilang tiket tidak jadi dibagi. "Kami punya tiket resmi. Kami reservasi dari kemarin!" seru si pemilik "voucher tiket".  Yang lain semakin bingung.

 

Tepat sejam sebelum latihan muncul pengurus RFEF. Hanya seorang. Tampangnya pun tidak meyakinkan. Dia meminta semua orang antre. Sejurus kemudian, dia membagikan tiket. Si pemilik voucher pun melongo. Dia lantas ikut antre. "Untung masih dapat. Lalu, isu reservasi ini kerjaannya siapa ya?" ucapnya. (na/c8/ca)
Berita Selanjutnya:
Terburuk Dalam Dua Dekade

Bukan hal mudah bagi fans menyaksikan latihan timnas Spanyol. Meski, sesi latihan itu terbuka untuk publik. Fans harus punya tiket yang disediakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News