Tim Balap Michael Jordan Bakal Tampil di MotoGP

Tim Balap Michael Jordan Bakal Tampil di MotoGP
Tim Balap Michael Jordan Bakal Tampil di MotoGP

jpnn.com - LONDON- Balapan MotoGP musim mendatang bisa jadi bakal diikuti kontestan anyar. Michael Jordan Motorsport disebut-sebut tengah mempersiapkan diri terjun di balapan kuda besi tersebut untuk musim baru nanti.

Dilihat dari namanya, publik pasti bakal langsung teringat legenda hidup NBA, Michael Jordan. Benar. Tim tersebut memang milik Jordan. Saat ini, tim itu sedang memuncaki klasemen AMA Pro Road Racing.

Wakil Presiden Michael Jordan Motorsport, Kreig Robinson mengatakan, pihaknya memang ingin naik level. Pilihannya ada dua. Selain MotoGP, ajang Superbike juga dianggap arena yang tepat. Tapi, Robinson tampaknya lebih sreg terjun di MotoGP.

"Kami sudah melakukan persiapan. Kini kami tengah menatap kompetisi internasional yang lain. Dengan situasi di mana kami mengubah model bisnis, kami menganggap pindah ke MotoGP adalah hal yang bisa dipertimbangkan," terang Robinso sebagaimana dilansir laman Crash, Kamis (31/10).

Michael Jordan Motorsport bisa tampil di MotoGP musim 2014 lewat fasilitas wild card. Nah, semusim kemudian, mereka bisa tampil penuh. Robinso mengatakan, pihaknya tengah menyiapkan berbagai kemungkinan.

"Wild card bisa menjadi pilihan. Sementara kami bersiap untuk musim 2015. Kami tengah mengevaluasi apa yang terjadi di Superbike ataupun MotoGP tentang apa yang cocok untuk tim seperti kami. Kami sudah mengembangkan motor," tegas Robinson. (jos/jpnn)


LONDON- Balapan MotoGP musim mendatang bisa jadi bakal diikuti kontestan anyar. Michael Jordan Motorsport disebut-sebut tengah mempersiapkan diri


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News