Tim Bentukan SBY Turun ke Mesuji

Tim Bentukan SBY Turun ke Mesuji
Tim Bentukan SBY Turun ke Mesuji
JAKARTA--Ketua Tim Gabungan Pencari Fakta (TGPF) kasus Mesuji, Denny Indrayana mengatakan, malam ini akan berangkat ke Mesuji, Lampung untuk menyelidiki insiden berdarah yang berawal dari penggusuran lahan warga oleh Perusahaan Silva Inhutani dan PT Barat Selatan Makmur Investindo (BSMI).

Menurut Deny, Ia akan berangkat dengan menggunakan pesawat pukul 19.30 WIB bersama anggota TGPF lainnya. "Malam ini saya ke Lampung," kata  Denny kepada JPNN di Jakarta, Rabu (21/12).

Tim pencari fakta untuk kasus Mesuji tersebut dibentuk sesuai dengan instruksi Presiden yang terdiri dari unsur kemenko Polhukam, Kemenhut ditambah dengan jajaran Kepolisian  Lampung, Sumatera Selatan dan Pemerintah daerah setempat.

Denny mengatakan, sebagai langkah awal, tim pencari fakta akan melakukan pengumpulan data dan informasi dari lapangan sesuai mandat dari Menkopolhukam, Djoko Suyanto dan Presiden SBY. "Yang paling penting tujuan kami untuk memberikan keadilan bagi korban," pungkasnya. (kyd/jpnn)
Berita Selanjutnya:
Hakim Tolak Eksepsi Nazar

JAKARTA--Ketua Tim Gabungan Pencari Fakta (TGPF) kasus Mesuji, Denny Indrayana mengatakan, malam ini akan berangkat ke Mesuji, Lampung untuk menyelidiki


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News