Tim Beregu Campuran Indonesia Menang Mudah di Piala Suhandinata 2024

Tim Beregu Campuran Indonesia Menang Mudah di Piala Suhandinata 2024
Pebulu tangkis Mutiara Ayu Puspitasari saat berlaga pada ajang Piala Suhandinata 2024 di Nanchang International Sports Center, Nanchang, Senin (30/9/2024). Foto: Humas PP PBSI

jpnn.com - Tim bulu tangkis beregu campuran Indonesia meraih dua kemenangan di laga fase Grup F turnamen Piala Suhandinata 2024.

Dalam laga yang digelar di Nanchang International Sports Center, Nanchang, Senin (30/9/2024) Bismo Raya Oktora dan kolega meraih dua kemenangan melawan Macau dan Kepulauan Mariana Utara.

Pada laga perdana, tim beregu campuran Merah Putih tercatat menang dengan skor 110-58.

Adapun di laga kedua, Mutiara Ayu Puspitasari cum suis juga meraih kemenangan kedua atas Kepulauan Mariana Utara dengan skor 110-47.

Manajer tim beregu campuran Indonesia, Riony Mainaky memberikan apresiasi kepada para pemain yang diturunkan.

Para pemain terlihat antusias dan memberikan permainan terbaik mereka saat diberikan kesempatan tampil.

Dengan sistem skor permainan yang baru, para pemain bisa cepat beradaptasi dan tidak canggung untuk bermain sehingga mampu menerapkan strategi yang baik di lapangan.

“Start para pemain di laga ini sangat bagus. Mereka mendengarkan instruksi dari tim pelatih. Kendati lawan kualitasnya masih di bawah, kami tidak menganggap enteng dan tetap bermain serius,” ungkap Rionny.

Tim bulu tangkis beregu campuran Indonesia meraih dua kemenangan di laga fase Grup F turnamen Piala Suhandinata 2024, Senin (30/9/2024)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News