Tim Davis Indonesia Degradasi ke Grup II

Tim Davis Indonesia Degradasi ke Grup II
Tim Davis Indonesia Degradasi ke Grup II

jpnn.com - KAOHSIUNG- Tim Davis Indonesia harus terdegradasi ke grup II zona Asia/ Oceania. Itu terjadi setelah Indonesia ditaklukkan tuan rumah Taiwan dengan agregat 0-3.

Terbaru, Elbert Sie/ David Susanto dipaksa mengakui ketangguhan H Lee/ H Peng dengan skor 4-6, 2-6, 3-6 dalam laga yang dilangsungkan di Kaohsiung Yangming, Kota Kaohsiung, Taiwan, Sabtu (14/9).

Indonesia sebenarnya sangat berharap agar Elbert/ David untuk mendapatkan poin. Pasalnya, jika menang, Indonesia masih bisa memperpanjang nafas untuk bertahan di grup I zona Asia/ Oceania.

Sayangnya, Elbert/ David tak mampu menjawab tantangan tersebut. Keduanya tak berdaya melawan ayunan-ayunan raket wakil tuan rumah.

Sebelumnya, di hari pertama, Jumat (13/9), Indonesia sudah kehilangan dua wakilnya. Yakni Wisnu Nugroho yang dikandaskan L Huang serta Christopher Rungkat yang dipaksa mengakui kehebatan T Chen.

Dengan hasil itu, Taiwan berhasil bertahan di grup I zona Asia/ Oceania. (jos/jpnn)


KAOHSIUNG- Tim Davis Indonesia harus terdegradasi ke grup II zona Asia/ Oceania. Itu terjadi setelah Indonesia ditaklukkan tuan rumah Taiwan dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News