Tim Foke Sudah Terima Kekalahan

Tim Foke Sudah Terima Kekalahan
Tim Foke Sudah Terima Kekalahan
JAKARTA - Tim Kampanye Pasangan Calog Gubernur (Cagub) Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli) sudah menerima kekalahan. Hasil hitung cepat dari berbagai lembaga survei yang menunjukkan bahwa pasangan Joko Widodo-Basuki Tjahja Purnama dijadikan patokan, meski KPU DKI Jakarta belum mengumumkan secara resmi.

"Walau hasil resmi KPU belum diumumkan, sudah sepantasnya untuk mengucapkan selamat kepada Jokowi dan Ahok karena hasil quick count menunjukkan pasangan ini leading sebagai pemenang putaran putaran kedua," kata Nova Riyanti Yusuf kepada wartawan di Jakarta, Kamis (20/9).

Wanita yang akrab disapa Noriyu ini lantas mengapresiasi kerja dari kedua tim yang berusaha memenangkan jagoannya masing-masing. Kata dia, loyalitas dan kegigihan kedua tim sukses harus diberikan acungan jempol karena kerja tim tidak bisa dilepaskan dari sebuah proses kompetisi.

Wakil Ketua Komisi IX DPR ini berharap semua pihak agar menerima hasil Pemilukada putaran kedua yang sudah tergambar dari quick count. "Saya berharap dengan sangat bahwa isu tentang Jakarta akan rusuh tidaklah benar karena akan mencederai proses demokrasi. Sudah cukup keresahan selama proses menuju putaran kedua. Jakarta dan segenap warganya harus bergegas kembali dalam denyut nadi kehidupannya, tidak diganggu proses politik berkepanjangan," ucapnya.

JAKARTA - Tim Kampanye Pasangan Calog Gubernur (Cagub) Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli) sudah menerima kekalahan. Hasil hitung cepat dari berbagai lembaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News