Tim Kurang Siap, Persija Ubah Jadwal Uji Coba

Tim Kurang Siap, Persija Ubah Jadwal Uji Coba
Ilustrasi

jpnn.com - JAKARTA - Jadwal uji coba Persija Jakarta melawan Persikad Purwakarta di lapangan Mako Brimob, Depok, Sabtu (14/3) dipastikan batal. Penyebabnya, Persija minim pemain yang fit.

Pelatih Rahmad Darmawan menyebut kondisi Persija saat ini memang sedang diterpa badai kebugaran. Dari latihan terakhir Jumat (13/3), dia menghitung tak sampai sepuluh pemain yang siap dimainkan.

"Terlalu banyak pemain yang kurang bugar. Saya tidak mungkin memaksakan, kondisi pemain menjadi penting untuk dikembalikan dulu," katanya.

Untuk itu, dia langsung meminta manajemen untuk komunikasi dengan pihak Persikad mengubah tanggal pertandingan. Sejauh ini, Macan Kemayoran masih menunggu kepastian dari Persikad.

"Kami  sudah tawarkan uji coba dipindah ke hari Kamis (19/3). Kami masih menunggu jawaban mereka," katanya, Sabtu (14/3) pagi.

Persija memang menjadwalkan ada setidaknya dua kali uji coba sampai akhir Maret nanti. Selain Persikad, tim ISL lainnya, Barito Putera sudah menawarkan diri menjadi lawan uji coba tim ibu kota tersebut di pekan terakhir Maret nanti. (dkk/jpnn)


JAKARTA - Jadwal uji coba Persija Jakarta melawan Persikad Purwakarta di lapangan Mako Brimob, Depok, Sabtu (14/3) dipastikan batal. Penyebabnya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News