Tim Merdeka Alex-Nono Gelar Pengobatan Gratis

Tim Merdeka Alex-Nono Gelar Pengobatan Gratis
Tim Merdeka Alex-Nono Gelar Pengobatan Gratis
AKSI sosial guna menarik simpati dan suara untuk pilkada DKI Jakarta pada Juli mendatang, makin marak dilakukan oleh sejumlah tim sukses beberapa pasangan cagub dan cawagub. Salah satunya Tim Merdeka Alex-Nono yang berhasil melakukan 1.400 pengobatan pada warga Kemayoran dan Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Ketua Tim Merdeka Augie Bunyamin mengatakan, pihaknya berharap aksi sosial yang dilakukanya ini tidak perlu dianggap sebagai bagian dari kampanye. Dirinya mengaku lebih senang jika aksi pengobatan gratis kepada warga kurang mampu di pinggiran Jakarta ini dianggap sebagai aksi sosial murni.

“Kegiatan ini adalah murni kegiatan sosial untuk membantu masyarakat dan kami telah berkoordinasi dengan polsek, babinsa, koramil, juga kepala RW dan RT agar dapat diterima oleh masyarakat dan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Kami juga berkoordinasi dengan Panwas,” jelas Augie.

Patut diketahui, aksi sosial yang berlangsung di Taman Dakota Kemayoran ini juga melibatkan beberapa dokter berpengalaman, dan 5 perawat. Sementara persediaan obat-obatan yang nantinya akan dibagikan gratis itu dibawa dengan tiga buah unit ambulance. Kegiatan ini, urainya juga, dapat menjangkau masyarakat meliputi 6 RW di kelurahan Kemayoran. Tidak hanya itu, tim sukses garda terdepan pemenangan Alex Noerdin dan Nono Sampono ini, juga ikut menyebar Tim fogging ke beberapa rumah susun yang ada di sekitar taman Dakota Kemayoran. (dms)

AKSI sosial guna menarik simpati dan suara untuk pilkada DKI Jakarta pada Juli mendatang, makin marak dilakukan oleh sejumlah tim sukses beberapa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News