Tim Verifikasi PSSI Catat Kekurangan

Tim Verifikasi PSSI Catat Kekurangan
Tim Verifikasi PSSI Catat Kekurangan

SURABAYA -  Infrastruktur klub Persebaya Surabaya yang berkompetisi di Indonesia Super League (ISL) mulai Jumat (29/11) diverifikasi utusan PSSI. Sesuai rencana tim verifikasi akan meninjau dua home base yang diusulkan Persebaya. Gelora 10 November dan Gelora Bung Tomo (GBT). Kemarin mereka meninjau langsung Gelora 10 November.

    

Beberapa catatan pun langsung disampaikan Darwis Satmoko, tim verifikasi PSSI kepada awak media kemarin siang. Secara keseluruhan kami hanya bertugas melihat dan mencatat kondisi yang terjadi di venue yang diusulkan klub. Namun begitu, dia tidak menampik kalau ada beberapa catatan kekurangan dari Gelora 10 November yang saat ini masih dalam tahap renovasi.

       

"Contoh sederhana yang kami tinjau yakni sarana pendukung pemain seperti shower, memang ada, tetapi tidak bisa digunakan," katanya. Yang cukup menjadi perhatiannya ada satu kursi di tribun VIP yang dirasa membahayakan penonton. "Ada satu kursi yang pecah, itu berbahaya. Belum lagi yang ada di tribun ekonomi, ada beberapa bata berserakan," terangnya.

    

Namun, sekali lagi, Darwis menegaskan bahwa kapasitasnya kali ini bukan untuk menjustifikasi kelayakan stadion klub. "Ada saatnya kami nanti akan menyampaikan hasil verifikasi tersebut," imbunya. Dia menyebutkan tanggal 10 Desember nanti semua hasil verifikasi klub yang ada akan diumumkan.

    

SURABAYA -  Infrastruktur klub Persebaya Surabaya yang berkompetisi di Indonesia Super League (ISL) mulai Jumat (29/11) diverifikasi utusan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News