Timberwolves Sukses Tekuk Celtics di Kanada

Timberwolves Sukses Tekuk Celtics di Kanada
Timberwolves Sukses Tekuk Celtics di Kanada

jpnn.com - MONTREAL- Hengkangnya Kevin Garnett dan Paul Pierce ternyata sangat berpengaruh pada kekuatan Boston Celtics. Tanpa dua pemain yang sudah hijrah ke Brooklyn Nets tersebut, Celtics seperti tak berdaya. Setidaknya, hal itu terlihat di pra musim NBA.

Terbaru, Celtics dipermalukan Minnesota Timberwolves dengan skor telak 89-104 dalam laga pra musim yang dilangsungkan di Montreal's Bell Centre, Kanada, Senin (21/10).
Tanpa dua legenda itu, Celtics kerepotan mengobrak-abrik pertahanan Timberwolves. Praktis hanya tiga pemain yang mampu mencetak double digit. Mereka ialah Gerald Wallace yang membukukan 16 poin dan dua rebound, A Bradley (11 poin, 6 rebound) serta J Green (12 poin, 3 rebound).

Sementara, di kubu Timberwolves, empat pemain benar-benar menjadi monster poin. Mereka ialah Kevin Love yang mengoleksi 22 poin dan sembilan rebound, Nikola Pekovic (12 poin, 7 rebound), Ricky Rubio (15 poin, 4 rebound) serta Kevin Martin (21 poin, 5 rebound).

Hasil itu memiliki arti berbeda untuk kedua tim. Bagi Celtics, kekalahan tersebut menjadi sinyal bahwa regenerasi yang mereka lakukan belum membuahkan hasil. Musim ini, juara NBA 2008 itu memang bakal tampil dengan banyak pemain muda.

Sementara, untuk Timberwolves, kemenangan itu bakal mendongkrak konfidensi mereka. Apalagi, dalam laga itu, Martin, Rubio dan Pekovic mampu tampil hebat ketika bermain bersama. (jos/jpnn)


MONTREAL- Hengkangnya Kevin Garnett dan Paul Pierce ternyata sangat berpengaruh pada kekuatan Boston Celtics. Tanpa dua pemain yang sudah hijrah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News