Timbun BBM, Tangki Motor Dimodifikasi

Timbun BBM, Tangki Motor Dimodifikasi
Timbun BBM, Tangki Motor Dimodifikasi
MUARABUNGO - Berbagai upaya dilakukan pelangsir untuk mendapatkan bahan bakar minyak (BBM) di SPBU. Jika biasanya mobil yang menggunakan tangki modifikasi, di Kabupaten Bungo ditemukan sepeda motor bebek yang dimodifikasi tangkinya.

Ini diketahui dalam patroli operasi Dian yang digelar Polsek Tanah Sepenggal Lintas di SPBU simpang Sawmil, akhir pekan lalu, sekitar pukul 21.00. Penangkapan bermula dari kecurigaan aparat yang melihat sepeda motor tua itu berulang kali ke SPBU dan mengisi minyak.

Polisi pun melakukan pengintaian saat tersangka mengisi BBM untuk yang kesekian kalinya dan langsung memeriksa motor tersebut. Saat polisi sedang memeriksa, diam-diam pemilik telah melarikan diri.

Ketika mengetahui tangki sudah di modif, polisi tidak berhasil mengamankan pemiliknya. Akhirnya motor tersebut diamankan di Mapolsek Tanah Sepenggal Lintas untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut. Polisi juga masih mencari identitas pemilik sepeda motor tersebut. 

MUARABUNGO - Berbagai upaya dilakukan pelangsir untuk mendapatkan bahan bakar minyak (BBM) di SPBU. Jika biasanya mobil yang menggunakan tangki modifikasi,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News