Timnas AS Bidik Guardiola

Timnas AS Bidik Guardiola
Timnas AS Bidik Guardiola

jpnn.com - NEW YORK - Timnas Amerika Serikat bergerak cepat menyambut Piala Dunia 2022. Meski baru dilangsungkan delapan tahun lagi, timnas AS sudah membidik sosok yang akan dijarikan head coach.

Laman MLS Soccer, Selasa (11/11) menulis, Federasi Sepakbola AS berniat mengontrak Pep Guardiola untuk menukangi timnas dalam turnamen yang digeber di Qatar itu.

Saat ini, Federasi Sepakbola AS masih menyiapkan langkah untuk merayu pelatih asal Spanyol itu. Pasalnya, Guardiola masih memiliki kontrak bersama Bayern Muenchen hingga 2016 mendatang.

Keinginan Federasi Sepakbola AS tak lepas dari tangan dingin Guardiola ketika menukangi Barcelona dan Muenchen. Guardiola selalu memberikan gelar juara untuk kedua tim itu.

Namun, Federasi Sepakbola AS juga harus bergerak cepat untuk mendatangkan Guardiola. Pasalnya, pelatih berusia 43 tahun itu juga menjadi bidikan beberapa klub Premier League. (jos/jpnn)


NEW YORK - Timnas Amerika Serikat bergerak cepat menyambut Piala Dunia 2022. Meski baru dilangsungkan delapan tahun lagi, timnas AS sudah membidik


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News