Timnas Basket jadikan Prastawa Senjata Rahasia

Timnas Basket jadikan Prastawa Senjata Rahasia
Timnas Basket jadikan Prastawa Senjata Rahasia
JAKARTA - Beban berat untuk mendapatkan prestasi terbaik di SEA Games 2013 membuat jajaran pelatih Timnas basket menyiapkan banyak strategi. Salah satunya ialah menyimpan kekuatan menjelang multieven olahraga dua tahunan tersebut.

Hal itulah yang membuat Tjetjep Firmansyah selaku head coach Timnas tak memperbolehkan Andakara Prastawa Dhyaksa membela Dell Aspac Jakarta di SEABA akhir pekan kemarin. Prastawa sengaja disimpan agar kemampuannya tak diketahui negara lain yang akan menjadi pesaing di SEA Games mendatang.

Padahal, Prastawa sebenarnya adalah pemain Aspac. Jika tak dilarang Timnas, tentu dia akan berjibaku bersama rekan-rekan setimnya di even yang dilangsungkan di GOR Samudra, Medan tersebut.

“Pelatih Timnas memang tak memperbolehkan kami meminjam Prastawa. Karena dia memang sengaja disimpan agar kemampuannya tidak diketahui lawan. Ini memang menjadi strategi Timnas,” terang pelatih Aspac, Rastafari Horongbala.

JAKARTA - Beban berat untuk mendapatkan prestasi terbaik di SEA Games 2013 membuat jajaran pelatih Timnas basket menyiapkan banyak strategi. Salah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News