Timnas Ditinggal Samsidar

Stok Penjaga Gawang Kritis

Timnas Ditinggal Samsidar
Timnas Ditinggal Samsidar
JAKARTA-Mendung kembali menggelayuti Timnas. Mereka dipastikan kembali kehilangan pemainnya dalam pemusatan latihan (TC) menuju Piala AFF 2012. Pasalnya, penjaga gawang Timnas, Samsidar, menyatakan pergi dari Timnas untuk memenuhi panggilan klubnya, Mitra Kutai Kartanegara (Kukar, sejak kemarin (11/11) pagi .

"Saya diminta manajemen Mitra Kukar untuk datang ke Balikpapan. Mereka pemusatan latihan disana. Manajemen bilang saya dipanggil untuk melakukan teken kontrak, selama ini kan belum," ucapnya saat dihubungi Jawa Pos, kemarin.

Meski belum final melakukan teken kontrak, Samsidar optimistis bahwa untuk kali ini dia tidak akan kembali ke Timnas. Sebelumnya, Samsidar juga sempat meninggalkan Timnas karena dipanggil Mitra Kukar. Namun, dia akhirnya kembali ke Timnas sejak 5 November lalu karena belum ada kejelasan kontrak.

"Sekarang (kemarin, red) saya masih di Makassar. Besok (hari ini, Red) saya akn terbang ke Balikpapan untuk teken kontrak," tegasnya.

JAKARTA-Mendung kembali menggelayuti Timnas. Mereka dipastikan kembali kehilangan pemainnya dalam pemusatan latihan (TC) menuju Piala AFF 2012. Pasalnya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News