Timnas Hoki Putri Berpeluang Tampil Di SEA Games

Timnas Hoki Putri Berpeluang Tampil Di SEA Games
Timnas Hoki Putri Berpeluang Tampil Di SEA Games
JAKARTA - Timnas hoki putri memiliki peluang besar tampil di SEA Games 2013 mendatang. Prestasi yang lebih baik dibanding tim putra membuat Program Indonesia Emas memasukkan tim putri ke Pelatnas.

jpnn.com - “Cabang tim yang diutamakan masuk Pelatnas adalah yang menjanjikan prestasi di SEA Games nanti. Itulah pertimbangan kami memasukkan tim hoki putri ke Pelatnas,” terang Kepala Seksi Cabang Permainan Khaeroni di Jakarta Rabu (3/4).

Sebagian besar cabor yang masuk kategori tiga memang harus memilih tim putra dan putri. Misalnya sepak takraw, voli maupun futsal. Mereka memang bisa masuk Pelatnas dengan catatan berprestasi di SEA Games 2011. Voli misalnya. Mereka masuk Pelatnas dengan catatan langsung kuota 100 persen.

Namun, hal tersebut berbeda dengan bulutangkis. Meski merupakan cabor permainan, namun  prestasinya di level internasional sudah meluluhkan Prima. Dengan berbagai pertimbangan itu, Prima akhirnya mengajukan kuota 150 persen untuk bulutangkis.

Sayang, hingga kini sepakbola belum mendapatkan Surat Keputusan. Namun, Prima sudah berjanji bakal menyelesaikan SK tersebut dalam waktu dekat. Apalagi, para pemain juga tertempa di liga yang sudah bergulir. Baik ISL maupun IPL. Hal itulah yang membuat Prima tak khawatir dengan kemampuan para pemain. (jos/mas/jpnn)


JAKARTA - Timnas hoki putri memiliki peluang besar tampil di SEA Games 2013 mendatang. Prestasi yang lebih baik dibanding tim putra membuat Program


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News