Timnas Indonesia vs Maladewa U-20: Peta Kekuatan & Peringkat FIFA, Jauh

Timnas Indonesia vs Maladewa U-20: Peta Kekuatan & Peringkat FIFA, Jauh
Indra Sjafri menyampaikan komentar menjelang pertandingan Timnas U-20 Indonesia vs Maladewa. Ilustrasi Foto: PSSI

jpnn.com - JAKARTA – Jadwal pertandingan Timnas U-20 Indonesia vs Maladewa sebagai laga kualifikasi Piala Asia U-20 2025 Grup F akan berlangsung di Stadion Madya, Jakarta, Rabu (25/9) pukul 19.30 WIB.

Indonesia yang dalam ranking FIFA berada di peringkat 129, tentu membidik poin penuh agar dapat menghadapi dua laga selanjutnya menghadapi Timor Leste dan Yaman dengan rasa nyaman.

Skuad asuhan Indra Sjafri tentu paham jika torehan tiga poin pada pertandingan ini merupakan sebuah keharusan, terlebih Jens Raven serta kolega akan tampil di hadapan dukungan sendiri.

Pertandingan menghadapi Maladewa (peringkat 163 FIFA) malam nanti akan menjadi ajang pembuktian skuad Garuda Muda yang tercatat telah melalui banyak masa persiapan.

Timnas U-20 Indonesia tercatat mengawali persiapan mereka dengan bertanding pada turnamen Toulon Cup 2024 ketika tergabung di Grup B bersama Ukraina, Italia, Jepang, dan Panama.

Meski tercatat menelan empat kekalahan dari dari empat laga yang dilalui, pengalaman ini benar-benar dijadikan pembelajaran oleh Indra Sjafri menuju Piala AFF U-19 2024.

Pada kompetisi Piala AFF U-19 2024, Jens Raven serta kolega mampu keluar sebagai juara dengan mencatatkan enam kemenangan dari enam laga yang dilalui dari babak penyisihan grup hingga partai final.

Setelah meraih kejayaan pada Piala AFF U-19 2024, skuad Garuda Nusantara kembali melakukan persiapan dengan berlaga pada turnamen Seoul Earth On Us 2024 di Korea Selatan.

Berikut ini jadwal Timnas U-20 Indonesia vs Maladewa sebagai laga kualifikasi Piala Asia U-20 2025 Grup F dan peringkat FIFA.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News