Timnas Inggris Menanti Taji Wayne Rooney

Timnas Inggris Menanti Taji Wayne Rooney
Timnas Inggris Menanti Taji Wayne Rooney

jpnn.com - LONDON - Wayne Rooney menjadi pusat perhatian di internal timnas Inggris jelang Piala Dunia 2014 mendatang. Pasalnya, bomber milik Manchester United itu terus saja dilanda masalah kebugaran.

Rooney bahkan absen dalam tiga laga terakhir MU di Premier League musim lalu. Saat itu, bomber berjuluk Wazza berusia 28 tahun tersebut dihantam cedera pangkal paha cukup serius.

Hal itulah yang membuat timnas Inggris dilanda kecemasan menyambut Piala Dunia. Pasalnya, Rooney merupakan pemain yang sangat diandalkan di barisan depan skuat The Three Lions, julukan Inggris.

“Saya tak berpikir untuk menyambut Piala Dunia nanti dengan ketakutan mengenai komitmen, kebugaran dan gairah yang dimiliki Rooney,” terang pelatih Inggris, Roy Hodgson di laman Sky Sport, Minggu (18/5).

Selain itu, Rooney juga bakal memiliki beban berat selama Piala Dunia mendatang. Pasalnya, hingga kini pemain binaan Everton itu belum sekalipun mencetak gol dalam delapan laga di Piala Dunia.

“Dia tak akan menanggung semua beban untuk mencetak gol. Ada banyak pemain yang bisa menjaringkan gol atau membuat peluang mencetak gol,” tegas Hodgson. (jos/jpnn)


LONDON - Wayne Rooney menjadi pusat perhatian di internal timnas Inggris jelang Piala Dunia 2014 mendatang. Pasalnya, bomber milik Manchester United


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News