Timnas Kalahkan Malaysia 3-0, Menpora Puas Banget

Timnas Kalahkan Malaysia 3-0, Menpora Puas Banget
Menpora Imam Nahrawi usai nobar di rumah dinasnya. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com - JAKARTA- Menpora Imam Nahrawi mengapresiasi kemenangan 3-0 Indonesia atas Malaysia dalam laga uji coba di Stadion Manahan, Solo, Selasa (6/9) malam. Menurut dia, pembuktian kualitas sepak bola Indonesia terlihat di sini. Dalam laga ini, Skuat Garuda unggul setelah Boaz Salossa mencetak dua gol, pada menit ke-6 dan 21, kemudian Irfan Bachdim menit ke-11. 

"Ini menjadi bukti kalau sepakbola di Indonesia juga mempunyai kualitas yang baik," kata Imam, usai nonton bareng Timnas dengan wartawan di rumah dinasnya, Selasa malam.

Dia mengapresiasi, karena dengan persiapan minim dan mepet, Timnas ternyata mampu tampil maksimal. Imam yakin, jika mendapatkan lebih panjang kesempatan pemusatan latihan, bukan tidak mungkin skuat Garuda bakal lebih bagus.

"Walaupun persiapan yang dilakukan timnas Indonesia untuk melawan Malaysia ini sangat mepet, para pemain timnas mampu menunjukkan permainan terbaiknya," tegas Imam.

Meski sempat diwarnai kejadian unik nobar di rumah dinasnya yang kehilangan sinyal televisi, Imam tetap semangat menyaksikan pertandingan ‎dari layar smartphone-nya. Baru pada babak kedua bisa nonton dari televisi. (dkk/jpnn)

 

 


JAKARTA- Menpora Imam Nahrawi mengapresiasi kemenangan 3-0 Indonesia atas Malaysia dalam laga uji coba di Stadion Manahan, Solo, Selasa (6/9) malam.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News