Timnas KPSI Ditahan Imbang Arema-Pelita

Timnas KPSI Ditahan Imbang Arema-Pelita
Christian Gonzales. Foto: Dok.JPNN
JAKARTA -- Timnas bentukan Komite Penyelamat Sepakbola Indonesia (KPSI) tampil kurang meyakinkan saat bertanding dengan tim gabungan Arema-Pelita di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (6/11). Tim yang dilatih Alfred Riedl tersebut tampil kurang kompak dan gampang kehilangan bola.

Hal ini terlihat dari penguasaan bola lebih banyak miliki Arema-Pelita. Tim yang dilatih Rahmad Darmawan itu menguasai bola 53 persen berbanding 47 persen untuk timnas. Peluang mencetak gol Arema-Pelita juga lebih banyak, termasuk satu tendangan striker muda Djoko Sasanto yang mengenai tiang gawang.

Dalam pertandingan tersebut, Timnas KPSI mash menggunakan nama-nama lama yang pernah mengantarkan Indonesia ke final AFF 2010. Mereka di antaranya Hamka Hamzah, Zulkifli Syukur, M Ridwan, dan Christian Gonzales.

Para pemain senior tersebut dipadukan oleh sejumlah pemain jebolan timnas U-23 yang meraih medali perak di Sea Games 2011. Mereka adalah Benny Wahyudi, Egi Melgiansyah, Ramdhani Lestaluhu, dan Ferdinand Alfred Sinaga.

JAKARTA -- Timnas bentukan Komite Penyelamat Sepakbola Indonesia (KPSI) tampil kurang meyakinkan saat bertanding dengan tim gabungan Arema-Pelita

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News